XI SIENCE 4

Senin, 26 November 2012

Test Ekskul

Hari sabtu kemarin tanggal 24 november 2012 di SMA Negri 8 Tangerang ngadain pengambilan nilai ekskul. Tahun kemarin sih ga ada yang kayak gini di SMA Negri 8 Tangerang. Dulu sih gue taunya di rapot nilai ekskul A tanpa ada test apa pun. Waktu denger ada penilaian ekskul gue sedikit kaget sih soalnya gue ikut 3 ekskul :D... Tapi gue baru ikut 1 test doang, hari sabtu kemarin gue ikut test japanese club. Testnya kita tulis huruf hiragana yang harus sesuai sama kata yang ada di soal.
Test ekskul jepang sih sebenernya ga terlalu susah menurut gue, soalnya gue udah pernah test yang kayak gitu di kelas buat ulangan pelajaran jepang. Yang ngasih sekalian ngawas testnya aja wakil jepang yang juga temen sebangku gue, jadi bisa komprom dikit lah ... Kata ketua ekskul jepangnya sendiri sih test ini cuman mengukur kemampuan kita dalam huruf hiragana. nilai berapapun di test dia akan kasih di rapot A buat semua anggotanya jadi gue ga terlalu tegang ngerjainnya.

Cuman itu cerita dari gue tentang test ekskul di SMA Negri 8 Tangerang n.n

Tidak ada komentar:

Posting Komentar