XI SIENCE 4

Senin, 26 November 2012

Tim Futsal XI IPA 4

                 
                 Gue mau kasih tau tentang tim futsal kelas gue di SMA Negri 8 Tangerang. Tim futsal XI IPA 4 terdisi dari kiper : yogan, pemain : Irfan, Arief, Ael, Gua, Widodo, Reza, Valdy. Semenjak kita ga lolos group di liga pusel SMA Negri 8 Tangerang, kita terus berlatih untuk menghadapi liga pusel tahun depan di SMAN 8 Tangerang mulai dari sparing dengan kalas" yang ada di delta sampe latihan di kelas mainin bola futsal yang ukurannya super kecil waktu pulang sekolah ataupun istirahat. Kelas gue bahkan udah kayak sekolah futsal yang di latih terus B) ... Dari temen" di kelas sekarang gue bisa sedikit" main futsal, kan lumayan kalo nanti bisa membela kelas sendiri biar bisa menang di kejuaraan liga pusel tahun depan... nah ini dia foto tim futsal kelas gue di SMAN 8 Tangerang .... 





Sekian cerita gue tentang tim futsal gue di kelas XI doain kita menang ya di liga pusel tahun depan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar